Tuesday 24 January 2012

JURUS SEX

RASA malu kerap menyergap ketika Anda membicarakan urusan fantasi seksual dengan pasangan. Padahal, mengungkapkan fantasi seksual dapat membuat kehidupan seksual lebih sehat. Jika canggung memulainya, inilah cara-cara yang dapat Anda lakukan untuk memulai diskusi dengannya.

Baik pria maupun wanita memiliki fantasi liar yang dapat mereka bagi dengan pasangan. Sayangnya, mereka dilanda rasa malu ketika ingin mengungkapkan. Baik pria dan wanita memang memiliki fantasi yang berbeda ketika ingin bercinta. Karenanya, tidak semua fantasi bisa terpenuhi. Namun, salah satu cara membuatnya nyaman dengan mengatakan keinginan masing-masing. Dengan mengetahui keinginan masing-masing, minimal Anda berdua dapat berdiskusi cara untuk mewujudkannya.

Seperti dikutip dari Indiansutras, jika Anda benar-benar ingin mengekspresikan fantasi Anda kepada pasangan, beberapa tip ini dapat membantu memberitahukan fantasi Anda kepada pasangan.

Hilangkan rasa malu

Jika benar-benar ingin memiliki kepuasan dan mendapatkan orgasme, Anda harus menghilangkan perasaan malu tersebut. Ini adalah sifat normal manusia untuk berfantasi tentang sesi bercinta. Mengubah fantasi Anda menjadi kenyataan dapat menimbulkan keromantisan.

Diskusikan

Cobalah untuk berdiskusi dengan pasangan dan buatlah dia memahami apa yang Anda fantasikan ketika ingin bercinta. Katakan dan jelaskan fantasi Anda selama sesi bercinta sehingga pasangan mendapatkan gambaran yang jelas dan berusaha untuk memenuhi keinginan Anda.

Pujian

Dengan memuji pasangan, dirinya akan lebih terampil dalam bercinta. Anda bisa mendorong dirinya untuk mencoba hal baru dalam membumbui sesi bercinta dan asmara. Ini adalah cara mudah memberitahu fantasi Anda secara tidak langsung.

Baik untuk bereksperimen

Selalu coba hal baru untuk menjaga percikan asmara tetap hidup dan membuat erotisme saat sesi bercinta. Melalui fantasi, Anda dapat memiliki sesi bercinta terbaik yang dapat memenuhi kepuasan pasangan Anda.

Ini adalah cara terbaik untuk mendiskusikan fantasi terutama untuk pasangan. Misalnya, threesome adalah fantasi liar dari laki-laki yang ingin diwujudkan oleh pria berdasarkan komitmen serius. Cobalah untuk memecahkan hal yang monoton dengan bereksperimen dan berpikir lebih tentang kepuasan dan kesenangan yang dapat Anda wujudkan berdua.

No comments: