Tuesday 24 January 2012

SHIO ANDA DI TAHUN NAGA AIR 2012

Shio Naga
(1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000)

Karier Anda mungkin dalam keadaan yang sangat kacau karena ada orang yang berusaha menjelekkan Anda di depan pimpinan. Hal ini akan membuat Anda stres. Oleh karena itu, Anda perlu memberikan perhatian kepada orang-orang di sekitar Anda dan cerita-cerita/gosip yang beredar.

Anda perlu memberikan perhatian lebih pada kesehatan Anda, khususnya kesehatan liver Anda. Kurangi alkohol  dan rokok. Perbanyak makan buah dan tidur lebih awal. Hubungan Anda dan pasangan pada tahun ini akan berjalan pasang surut. Banyak perdebatan dengan rekan atau pasangan. Bagi mereka yang sudah menikah, saat bertengkar, janganlah pernah menyarankan untuk bercerai karena bisa jadi seperti itu.

Keuangan Anda pada 2012 sedang-sedang saja. Bahkan mungkin Anda menderita kerugian finansial yang tidak disangka-sangka karena angin rezeki sangat tidak menguntungkan.

Shio Ular
(1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001)

Karier Anda akan lebih stabil. Namun, mungkin akan disabotase oleh orang-orang yang dekat dengan Anda. Berpikir dua kali setiap kali Anda melakukan sesuatu. Jangan mudah percaya pada siapapun. Harus waspada dan tenang terkendali. Anda perlu memberikan perhatian pada pinggang atau punggung. Jangan melakukan kegiatan olahraga yang ekstrem atau penuh ketegangan. Asmara Anda pada tahun ini bermasalah. Ada kesulitan yang tak berujung.

Banyak gosip yang menyebabkan Anda stres. Anda disarankan tidak terlibat dalam pertengkaran karena akan memperburuk hubungan yang telah tegang. Keuangan Anda pada tahun 2012 akan baik. Kerja keraslah dan ke nada rezeki yang tak terduga.

Shio Kuda
(1906, 1918, 1930, 1942, 1954, 1964, 1978, 1990, 2002)

Akan ada terobosan baru dalam karier Anda. Meskipun akan ada stres yang luar biasa dalam pekerjaan, kerja keras  Anda akan mendapatkan imbalan yang sesuai. Atasan atau bos Anda akan mengakui usaha yang Anda lakukan. Meski kesehatan Anda baik-baik saja. Sesekali, karena “api” pada liver Anda, mungkin Anda terserang radang paru-paru atau tenggorokan. “Api” pada liver Anda menyebabkan Anda stres atau depresi. Karena itu, Anda harus lebih bersabar dan bisa mengontrol stres. Banyaklah minum air.

Hubungan Anda akan berjalan lancar. Akan ada banyak kesempatan mendekati pasangan Anda. Mereka yang telah menikah perlu menjaga baik hubungan dengan pasangan. Luangkan lebih banyak waktu dengan keluarga dan mengurangi kegiatan malam hari. Jika tidak, Anda bisa terlibat dalam hubungan di luar nikah. Keuangan Anda sangatlah baik. Selama Anda bekerja keras, Anda akan mendapatkan imbalan yang sangat besar.

Shio Kambing
(1907, 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979)

Akan ada stres yang luar biasa dalam pekerjaan Anda. Karena stres tersebut, Anda mungkin tidak dapat memberikan perhatian penuh pada pekerjaan, sehingga pekerjaan Anda berantakan. Anda perlu ketenangan saat bekerja. Periksa dan periksa lagi untuk memastikan tidak ada kesalahan. Kesehatan Anda tidak stabil. Ada kemungkinan besar Anda memiliki masalah lambung dan peradangan. Anda perlu ketenangan saat bekerja. Periksa dan periksa lagi untuk memastikan tidak ada kesalahan. Janganlah menunda saat gejala muncul. Temui dokter dengan segera.

Tahun depan akan ada masalah dan kesulitan yang tak berujung. Ada banyak gosip. Dan ini akan menyebabkan ketegangan dalam hubungan Anda dengan pasangan. Disarankan untuk tidak terlibat dalam pertengkaran karena akan memperburuk hubungan yang telah penuh ketegangan itu.

Keuangan Anda sedang-sedang saja. Meskipun ada stres yang luar biasa dalam pekerjaan, Anda tidak akan dikonpensasikan. Namun, Anda harus berusaha memastikan bahwa Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik.

No comments: