Saturday 26 May 2012

Bisnis di Rumah Yang Mudah di Lakukan

Bisnis di Rumah Yang Mudah di Lakukan

Bisnis di rumah apakah yang mudah dilakukan? Tidak banyak membutuhkan waktu untuk keluar rumah. Jawabanya Ada.  Bisnis ini bahkan bisa dijalankan sebagai part-timer. Bisa dijalankan dari rumah, penghasilannyapun bisa menjadi sumber pendapatan keluarga. Nama bisnis di rumah ini adalah bisnis Internet atau bisnis secara online.
Bagi para pemula yang baru terjun di dunia bisnis, kesulitan awal yang ditemui adalah mencari model bisnis yang akan mulai di jalankan, apakah ada bisnis yang bisa dijalakan di rumah dan tidak membutuhkan modal yang begitu besar.
Bisnis di rumah, bisnis rumahan, usaha rumahan
Bisnis di Rumah
Bisnis Internet atau bisnis secara online adalah salah satu contoh bentuk bisnis di rumah yang sangat menguntungkan dan bisa dijalankan secara par-time. Bisnis Internet ini mengandalkan fungsi dari internet sehingga kita tidak harus keluar rumah untuk mengurusi bisnis.
Dilihat dari segi modal, Bisnis di rumah ini juga tidak membutuhkan modal yang begitu besar, yang dibutuhkan adalah seperangkat komputer lengkap dengan koneksi Internet, apalagi sekarang harga komputer PC sudah mulai murah dan biaya koneksi Internet juga tidak mahal lagi.
Dengan seperangkat komputer plus koneksi Internet itulah kita bisa membuat blog gratis yang akan menjadi toko online atau penyedia space untuk iklan berbayar. Untuk menjual produk melaui blog gratis kita pun tidak harus mempunyai produk sendiri, kita bisa menjadi reseller produk. Kita juga bisa mengikuti Pay Per Klik iklan, artinya memasang iklan di blog kita, setiap iklan di klik pengunjung uang akan masuk ke accout kita. Untuk selanjutnya, mengenai Bisnis di Rumah dengan internet ini akan dibahas lebih lanjut di posting berikutnya.

No comments: