Saturday 26 May 2012

Memulai Bisnis di Rumah dengan Blog Gratis

Memulai Bisnis di Rumah dengan Blog Gratis

Peluangusaharumahan.comMemulai Bisnis di Rumah dengan Blog. Apakah Anda percaya bahwa dengan sebuah blog gratis Anda bisa menghasilkan ratusan ribu rupiah bahkan jutaan rupiah per bulan. Hanya dengan sebuah blog Anda sudah bisa memulai Bisnis di rumah Anda. Menarik bukan?
Bisnis di Rumah dengan Blog Gratis
Untuk bisnis seperti ini, paling cocok untuk orang-orang yang belum mempunyai modal besar dan tidak mempunyai produk atau jasa untuk dipasarkan. Cocok juga untuk Ibu rumah tangga, orang yang tidak suka pergi jauh dari rumah atau orang rumahan. Cocok juga bagi orang yang mencoba memulai bisnis di rumah.
Memulai Bisnis di Rumah dengan Blog Gratis.
Memulai Bisnis di Rumah dengan Blog Gratis
Orang kadang terlalu meremehkan sebuah blog apalagi blog gratis yang tidak menggunakan domain berbayar. Percaya atau tidak, sudah banyak blogger yang punya penghasilan tetap perbulan minimal $100 perbulan, ada yang malah di atas $500 perbulan, padahal hanya bermodalkan blog gartis.
Sebagian orang mungkin akan menganggap aneh, bagaimana mungkin bisa memulai bisnis di rumah hanya dengan bermodalkan blog gratis. Bagaiman mungkin kita bisa menghasilkan uang jutaan rupiah dari sebuah blog gartis.
Memulai Bisnis dengan Blog Gratis
1. Untuk memulai bisnis di rumah ini kita cukup dengan bermodalkan blog gratis, bisa menggunakan situs yang menyediakan blog gratis seperti http://www.blogger.com.
2. Setelah membuat blog gratis, rajin menulis artikel setiap hari.
3. Tulis artikel yang banyak disukai pengunjung atau artikel yang banyak dibutuhkan pengunjung, seperti tentang tips, How To …
4. Daftarkan blog tersebut ke program seperti Pay Per Clik (PPC): Sebuah program yang akan membayar kita apabila iklan yang dipasang di blog kita di klik oleh pengunjung. Contoh: kumpulblogger.com, Google Adsense, idblognetwork dan lainnya.
5. Setelah blog kita daftarkan dan pendaftran diterima kita akan diberi script iklan yang bisa di pasang di blog.
6. Setiap pengunjung yang berkunjung ke blog kita meng-klik iklan yang kita pasang tersebut, kita akan mendapat uang. Sebagai contoh, misalnya harga per klik Rp 2000,-, berarti kalau dalam sehari yang mengklik 20 orang total menjadi Rp 40.000,-. Berarti kalau dalam seminggu klik rata-rata bisa 20 klik penghasilan yang diperoleh menjadi Rp 280.000,- sehingga Total satu bulan bisa memperoleh Rp 1.120.000,- . Tentu, 1.120.000 perbulan adalah nilai yang sangat luar biasa untuk pebisnis pemula.
Bagaimana mudah bukan? Bisnis model ini jelas sekali tidak membutuhkan modal besar, yang diperlukan adalah kesabaran, ketekunan, rajin menulis. Memulai Bisnis di Rumah dengan Blog Gratis termasuk bisnis di rumah yang mudah dilakukan. Untuk selanjutnya Peluangusaharumahan lebih jauh akan menjelaskan mengenai Cara membuat Blog, Cara mendaftar di program Pay Per Click. Untuk itu selalu ikuti artikel terbaru di Peluangusaharumahan.com.

No comments: