Saturday 26 May 2012

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Peluangusaharumahan.com - Cara Menghasilkan Uang dari Blog. Semakin banyak orang menyadari bahwa blog adalah salah satu cara terbaik untuk memulai bisnis di rumah secara online, karena Cara menghasilan uang dari blog ini hanya membutuhkan biaya yang kecil dan waktu yang dibutukan pun tak terbatas ruang dan waktu.

Cara Menghasilkan Uang dari Blog


Untuk membuat blog pun cukup mudah dan gratis silakan baca di Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot. Selain di blogspot atau blogger.con Anda juga bisa menggunakan WordPress, atau situs lain penyedia blog. Kalau belum mempunyai komputer dan Internetdi rumah, Anda pun cukup mengeluarkan biaya sewa warnet.
Jika Anda ingin Menghasilkan Uang Lewat Blog serius, Anda harus memiliki kontrol penuh atas blog Anda – Jadi Anda bisa membeli domain dan hosting dengan biaya murah. Ini akan dikenakan biaya beberapa rupiah untuk membeli nama domain Anda dan mengatur server web yang akan menjadi tuan rumah blog Anda, namun manfaatnya akan jauh lebih besar daripada biaya yang dikeluarkan.
Setelah Anda siap dengan blog Anda, pertanyaan yang paling penting adalah apa yang Anda akan tulis di blog Anda? beberapa orang mulai menulis di blog tentang kehidupan mereka secara umum, beberapa blog tentang pekerjaan mereka, beberapa blog tentang hobi mereka, beberapa menceritakan kepada dunia tentang anak-anak mereka dan apa rasanya menjadi orangtua, dan masih lainnya blog tentang dunia aneh para selebriti.
Tapi apa pun yang Anda pilih untuk di tulis di blog sebaiknya tentang sesuatu yang Anda sukai. Jangan lupa, Anda akan menulis tentang topik ini beberapa kali seminggu, dan jika Anda tidak memiliki antusiasme untuk itu, yang akan menunjukkan pada pesan Anda – dan tidak ada orang lain akan memiliki antusiasme untuk membacanya.
Langkah berikut yang perlu kita lakukan sekarang adalah Cara Menghasilkan Uang dari blog itu sendiri. Ada banyak cara untuk melakukan ini dengan mudah. Google Adsense adalah metode yang paling dikenal – Anda dapat bergabung dengan program gratis Google Adsense gratis dan menampilkan iklan kontekstual di blog Anda. Setiap pengunjung yang datang meng klik iklan tersebut, Anda pun mendapatkan uang. Baca Penghasilan $20.000 per bulan dari blog.
Ada juga beberapa situs yang memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan bayaran untuk setiap posting blog yang Anda buat pada subjek tertentu. Pay Per Post dan Review Me adalah dua contoh tersebut, dan mereka akan membayar Anda sejumlah uang untuk review suatu produk atau website untuk pemilik.
Apabila posisi blog Anda lebih mapan dengan puluhan ribu pengunjung perhari Anda dapat menawarkan ruang iklan di blog Anda juga, dan mengenakan biaya sewa iklan perbulan. Ada pilihan lain juga yang dapat Anda lakukan dengan blog Anda, yaitu menjual blog Anda! Apabila blog kita mempunyai traffik yang tinggi page rank juga besar Anda biasanya dapat menjual untuk menghasilkan uang sepuluh kali pendapatan bulanan yang selama ini yang Anda peroleh. Dan kemudian, Anda bisa mulai dari awal lagi dengan subjek baru!
Jadi Cara Mengasilan Uang dari blog ternyata cukup mudah, yang jelas biaya yang dibutuhkan untuk membangun sebuah blog tidaklah besar seperti Anda membuat toko maupun menyewa kios untuk berjualan.

No comments: