Saturday 26 May 2012

usaha sandal lucu

Sandal Jepit dari dulu memang bentuknya seperti itu-itu saja, jika berbeda paling hanya pada bahan dan sedikit asesorisnya saja. Namun ternyata sandal lucu diluar pakem sandal jepit ternyata cukup laris di pasaran. Misalnya saja sandal jepit berbentuk semangka, dimana sandal kiri dan kanan layaknya semangka yang dibelah, menambah unik dan lucu sandal jepit tersebut. Ada lagi sandal dengan bentuk dan asesoris kartun Shaun The Sheep, tentu sangat menarik minat anak-anak.

Peluang Usaha sandal Lucu, sandal unik , sandal imut atau apapun namanya memang cukup menjanjikan karena produknya digemari banyak kalangan. Penggemarnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga ada. Jika anda tertarik dengan usaha ini, anda dapat membuat berbagai bentuk atau karakter yang sesuai dengan pasar yang dituju. Misalnya saja jika anda menargetkan pasar anak-anak, maka kreasi sandal lucu dengan tokoh-tokoh film kartun menjadi hal yang menarik.

Aneka Bentuk Sandal Lucu

Kunci kesuksesan dalam usaha sandal lucu ini adalah pada kreatifitas dan keunikan desain sandal yang dibuat. Selain itu model yang sesuai dengan tema-tema yang sedang tren , seperti film kartun yang sedang digemari juga akan mempengaruhi pasar sandal lucu ini.
Jika anda tidak memiliki kemampuan membuat kreasi sandal lucu sendiri, jangan khawatir karena saat ini telah banyak produsen sandal lucu dengan berbagai variasi. Anda tinggal menjadi distributor atau bekerja sama dengan produsen dan keuntungan anda cukup lumayan.

No comments: