Friday 17 May 2013

UINVEST Cara membelii saham

Cara membeli Saham
Untuk membeli saham disini anda harus login dan disana terdapat berbagai macam saham yang ada , termasuk harga, keuntungan dan sisa yang masih bisa dibeli. Sebelum membeli saham, anda harus memiliki dana/uang bisa dari Liberty Reserve, paypal visa,wire transfer atau check. Bagi Kita orang Indonesia, saya menyarankan anda menggunakan Liberty Reserve saja ( Liberty Reserve lebih mudah didapatkan lewat exchanger2 yang ada di internet. Trus untuk mengisi Liberty Reserve, anda harus membelinya via exchanger tersebut , karena Liberty reserve itu menggunakan dollar,euro... jadi kita beli dulu di tempat ' exchanger ' tentunya yang sudah dapat dipercaya..


Bagaimana cara membeli saham :

1. Login ke account anda, pilih " Asset Management ", maka akan muncul saham - saham.
2. Klik " Invest "
3. Pilihlah saham sesuai "keuangan " anda, saran pilih saham yang tinggal sedikit. ( mengapa ? artinya saham tersebut banyak peminatnya dan harga pasti naik).
4. Isikan jumlah saham yang mau dibeli dan harganya ( bila ingin langsung dapat isi sesuai nilai yang tertera, tapi bila ingin lebih rendah, berarti anda 'antri" kalau ada yg jual murah.
5. Klik ok.. maka pembelian anda akan diproses.

6. Kita juga bisa menjual saham kita bila harga naik di tempat ini.

Contoh - contoh saham dan layar saat klik invest silahkan dilihat di bawah.

Ok kita lanjut, saya yakin dari anda sudah banyak yang mengetahui hal di atas dan bahkan sudah banyak dana di Liberty Reserve ya...hehhehe. Nih contoh sebagian saham yang ada :



Di atas adalah contoh saham Rural Hotel dengan harga $16,2 dan hasil per bulan $2.. lumayan ya kalau beli 10 artinya 20 dollar kalau beli 100 ?? Saya menyarankan kiranya kita invest menggunakan uang yang tidak terpakai, dalam arti jangan sampai mengganggu uang kebutuhan sehari - hari. Contoh saham lain :


Bila saham naik, kita juga bisa menjualnya di member area, silahkan lihat contoh berikut ini, silahkan klik gambar di bawah, akan terbuka jedela baru.


Semoga ini berguna, dan perlu diperhatikan sebelum invest dilihat dulu kira2x yang banyak pembelinya yang mana, hal ini akan bermanfaat bagi kita, selain dari pembagian bulanan, harga saham kita juga naik dan tentunya akan menambah keuntungan ; tinggal kita mau jual atau tetap dpertahankan.

No comments: