Friday 17 May 2013

UINVEST Fungsi Reserve Power ( FP )

Masih banyak member yang bingung dan tidak mengetahui apa sesungguhnya fungsi Reserve power ini padahal ini sangat membantu kita untuk memberi kemudahan dalam membeli saham di uinvest dengan cara membooking saham perdana yang baru saja keluar. Untuk mendapatkan fasilitas ini juga tidak mudah karena dihitung dari nilai modal yang kita investasikan/dibelikan saham di Uinvest. Kalo tidak salah untuk 1 Reserve power kita harus menginvestasikan dana kurang lebih $600.

Anda perlu memantau terus sisa saham perdana hingga 50% dari total lembar saham yang dijual untuk mengaktifkan fungsi Reserve power ini, olehnya itu di sini anda tidak boleh lengah jika memang betul-betul ingin membooking saham perdana sebab member selalu berebutan untuk membelinya sehingga kita harus selalu stand by di depan komputer atau laptop untuk menunggu menu reserve aktif.

Adapun cara untuk membooking saham perdana dengan menggunakan Reserve power reserve adalah sebagai berikut :
1. Login dulu ke akun anda. 2. Lihat ada berapa power reserve anda, perhatikan gambar di bawah ini!

3. Masuk ke Assets Management 4. Perhatikan pada daftar saham, Jika ada saham perdana akan ditandai pada daftar “Who wants to sell shares” masih INCA atau ISLD yang menjual. 5. Silahkan pantau terus jumlah lembar saham yang tersisa hingga mencapai 50%. untuk mengetahui total jumlah saham awal di jual silahkan lihat pada daftar “Who wants to buy shares” dan lihat INCA/ISLD. 6. Setelah jumlah saham telah mencapai 50% dari total awal penjualan, maka menu reserve akan aktif seperti pada gambar berikut ini

7. Masukkan Jumlah dan selanjutnya silahkan klik reserve, dan klik ok jika anda perintah untuk konfirmasi.

8. Jika berhasil maka akan tampil status Booking (reserve) anda seperti pada gambar di bawah ini.
9. Selanjutnya anda akan diberi waktu selama 5 hari untuk menebus bookingan anda. Jika anda tidak menebusnya maka rating anda akan turun. 10. Untuk menebusnya, anda tinggal mengisi balance anda sejumlah harga yang telah anda booking dan akan terpotong secara otomatis setelah dieksekusi oleh Uinvest (rentang waktu 5 hari). 11. Setelah berhasil dieksekusi, maka pembelian anda akan terhitung sejak tanggal dieksekusi, anda bisa mengeceknya di Account activity—>Shared.
Selamat mencoba.

No comments: