Friday 17 May 2013

UINVEST Layanan Baru Uinvest Financial Partner

Layanan Baru Uinvest Financial Partner


Hari ini, 13 Juni 2012, Uinvest mengumumkan layanan baru untuk memberikan kemudahan bagi para Uinvestornya. Uinvestmeluncurkan layanan UFP (Uinvest Financial Partner) atau disebut juga Rekanan Keuangan Uinvest. UFP merupakan terobosan baru dari Uinvest untuk lebih memudahkan para investornya melakukan transaksi keuangan di Uinvest. Uinvestor bisa terbantu jika ingin melakukan deposit atau tarik dana di Uinvest melalui Financial Partner ini.
Uinvest Financial Partner adalah seorang Uinvestor terpercaya yang melakukan transaksi pertukaran uang di dalam / luar bursa Uinvest. Setiap menit, Uinvestor deposit dan menarik dana di Uinvest, Financial Partner (FP) adalah perantara yang membantu Uinvestor melakukan operasi keuangan secara efisien. FP dapat menambahkan metode pembayaran dengan rate / komisi pertukaran tertentu dan hal ini segera dilihat oleh ribuan Uinvestor. Ini menciptakan uang yang sangat besar membuat peluang bagi mereka yang ingin membuat uangnya bekerja.
Secara sederhana, prinsip kerjanya dapat dicontohkan sebagai berikut. Uinvestor A mendaftarkan diri menjadi Financial Partner. Uinvestor A memiliki saldo Uinvest di atas 10.000 dolar di Uinvest. Dia mendepositkan dolarnya sebagai security deposit kepada Uinvest. Dia memiliki akun Liberty Reserve dan Money Booker sebagai metode / alat pembayarannya. Di dua rekening tersebut, Uinvestor A memiliki saldo dalam dolar. Di sisi lain, ada Uinvestor B yang ingin deposit di Uinvest. Uinvestor B hanya memiliki alat pembayaran Money Booker. Seperti diketahui bersama, Uinvest belum menerima Money Booker sehingga dia membutuhkan jasa Uinvestor A sebagai FP. Kemudian Uinvest B mengkontak A dan menggunakan jasanya. Terjadi kesepakatan tentang transaksi pertukaran uang termasuk komisinya. Uinvestor B kemudian mengirimkan dolar Money Booker ke akun Money Booker Uinvestor A. Ketika dolar sudah masuk ke rekening Uinvestor A, Uinvestor A kemudian mengkonfirmasi kepada Uinvest untuk mentransfer saldo deposit di Uinvest kepada akun Uinvestor B.

Syarat Menjadi Uinvest Financial Partner:
  • Harus memiliki rating minimum 10.000
Hal ini dilakukan karena seorang FP harus seseorang yang memiliki dana besar untuk melakukan transaksi keuangan sehingga membutuhkan kredibilitas dengan dilihat dari ratingnya yang tinggi.
  • Bersedia memberikan security deposit
Security deposit disyaratkan oleh Uinvest sebagai “uang jaminan” jika melakukan transaksi keuangan melalui jasa Financial Partner. Hal ini untuk mengantisipasi apabila ada kesalahan dalam transaksi sehingga uang jaminan diperlukan untuk memberikan rasa aman bagi investor lainnya.

Manfaat menjadi Financial Partner:
  1. Cara mudah untuk menghasilkan uang: semua yang Anda butuhkan hanya menjaga keseimbangan saldo Uinvest dan saldo beberapa sistem pembayaran lainnya yang dimiliki Uinvestor lainnya.
  2. Tidak ada batas penghasilan Anda: Anda dapat mengatur komisi untuk pertukaran.
  3. Cara cepat untuk membuat uang: beberapa juta dolar omset bulanan di UInvest adalah milik Anda, semua uinvestor akan membayar komisi;
  4. Prospek Besar: menyediakan penawaran yang tepat untuk uinvestor dan melihat saldo Anda tumbuh beberapa kali sebulan!
Dan tidak hanya itu! Ini bagus, sebagai sebuah bisnis, kepercayaan mutlak diperlukan! Semakin kredibilitas Anda baik di mata Uinvestor lain, semakin banyak yang menggunakan jasa Anda. Anda bisa mulai menciptakan sebuah perusahaan keuangan sendiri dengan pelanggan ribuan siap untuk menjadi konsumen. Anda memutuskan! Bagi Uinvestor, silahkan lihat menu Financial Partner di Money Management akun Uinvest Anda.


Jika Anda memenuhi syarat di atas, segera daftarkan diri Anda di:
https://uinvest.com.ua/component/financialpartners/


Untuk keterangan lebih lanjut tentang teknis pertukarannya, silahkan kunjungi halaman ini:
https://uinvest.com.ua/uinvest-financial-partners-help



BAGI YANG BELUM BERGABUNG BERSAMA UINVEST, AYO GABUNG SEKARANG JUGA!
PELUANG SUKSES MENANTI ANDA!





(Sumber dikutip dari http://portalinvestasi.com/layanan-baru-uinvest-financial-partner/)

No comments: