Friday 17 May 2013

UINVEST Mudahnya berinvestasi di uinvest

Siapa bilang berinvestasi di Uinvest itu sulit? Salah besar jika Anda berpikir demikian. Sebenarnya dalam berisvestasi hal terpenting yang mesti kita lakukan adalah mempelajari sebanyak mungkin tentang cara kerja suatu sistem investasi. Hal ini sangat mudah dilakukan misalnya dengan mencari tahu seluk beluk sistem investasi tersebut baik dari mesin pencarian atau baca di forum-forum atau kalau juga belum paham bisa langsung bertanya di forum.

Lalu mengapa bagi sebahagian orang terasa sulit berinvestasi di Uinvest? Salah satu penyebab hal ini adalah mereka tidak segera action hanya senang jadi penonton atau hanya puas dengan melihat keberhasilan dan bukti-bukti yang dilihat. Maka ada istilah learning by doing yang artinya belajar sambil praktek. Sebanyak apapun materi / ilmu yang kita serap namun tidak pernah action maka hal ini akan menjadi sia-sia. Anda akan menjadi lupa dengan sendirinya dengan materi-materi yang ada pahami. Ini merupakan kesalahan fatal yang banyak dilakukan kebanyakan orang.

Selain itu mindset yang salah juga sangat berpengaruh terhadap tindakan seseorang. Bila seseorang merasa berat tentang sesuatu maka hal itu akan membuatnya semakin berat dan bingung. Hal ini sudah dibuktikan melalui penelitian tentang kekuatan pikiran dimana pikiran positif akan membuat si empunya lebih kuat dan mampu menghadapi tantangan sementara pikiran negatif membuat si empunya menjadi lebih lemah dari yang seharusnya.

Oleh karenanya mulai saat ini tanamkanlah pada diri Anda bahwa berinvestasi di Uinvest adalah hal yang mudah - semudah satu dua tiga. Motivasi diri Anda dengan mengatakan kepadanya “ Saya ingin belajar dan lebih banyak tahu tentang Uinvest  dan saya akan menjadi salah satu orang sukses di Uinvest”. Tanamkan hal ini secara terus menerus dalam diri Anda serta visualisasikan hal ini sebaik mungkin seolah-olah Anda telah mencapainya. Anda akan merasa lebih baik dan tentunya akan lebih produktif, kreatif dan tentunya punya inisiatif. Dan yang terpenting dari semua itu adalah Anda harus action untuk membuktikan bahwa Anda sudah benar-benar paham dengan ilmu yang Anda pelajari.


TANPA ACTION ANDA TIDAK AKAN TAHU DIMANA KESALAHAN ANDA!


DENGAN ACTION MEMAKSA ANDA UNTUK TAHU LEBIH BANYAK TENTANG KESALAHAN-KESALAHAN ANDA!


ANDA AKAN TERUS BELAJAR DARI KESALAHAN-KESALAHAN ANDA SEHINGGA ANDA ADALAH PEMENANG SESUNGGUHNYA


ORANG YANG TAKUT MELAKUKAN KESALAHAN ADALAH ORANG YANG TIDAK SIAP MENUJU SUKSES

No comments: