Friday 17 May 2013

UINVEST Sekarang lebih aman

Minggu ini, perusahaan investasi Uinvest mengumumkan bahwa perusahaannya telah bekerjasama dengan salah satu perusahaan keamanan finansial terkemuka, Truswave Holding Inc.
Truswave Holding Inc merupakan salah satu perusahaan keamanan transaksi finansial yang bertugas untuk mengamankan transaksi keuangan online, seperti transaksi menggunakan kartu kredit, dll. Truswave didirikan mulai tahun 1995 dan berbasis di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Truswave telah memiliki jutaan pelanggan di seluruh dunia dan telah mengamankan jutaan situs di dunia maya.
Perusahaan ini menawarkan produk untuk mengamankan informasi dan data nasabah serta sertifikasi SSL untuk akses aman dalam internet. Uinvest mulai bekerjasama dengan perusahaan ini pada 11 Februari 2012. Dalam tulisan sebelumnya, Keamanan Investor Prioritas Utama, kami telah menjelaskan segala aspek keamanan yang diterapkan untuk menjamin keamanan transaksi finansial di Uinvest. Menurut manajemen Uinvest, penambahan keamanan dengan menggunakan program keamanan internet Truswave, dimaksudkan untuk menjamin keamanan akun nasabah Uinvest dari serangan-serangan hacker. Truswave akan melakukan audit rutin setiap satu bulan sekali untuk memastikan bahwa Uinvest telah memenuhi standar keamanan transaksi finansial di dunia maya.
Semoga langkah yang ditempuh Uinvest dengan bekerjasama bersama Truswave Holding Inc semakin memantapkan aspek keamanan di Uinvest sehingga investor tidak lagi merasa was-was bahwa uang yang telah diinvestasikan di Uinvest akan berpotensi untuk hilang. Penambahan aspek keamanan ini juga diharapkan berbanding lurus dengan kemudahan dan tepat waktunya bagi para investor untuk memperoleh uang hasil tarik dana sehingga tidak ada lagi keterlambatan waktu dengan alasan pengecekan keamanan akun nasabah.

No comments: