Friday 17 May 2013

UINVEST Menjadi Co-Owner Program Global Uinvest Network

Bagi Anda para investor Uinvest (Uinvestor) yang baru atau pun telah lama bergabung di Uinvest, maka berkesempatan untuk menjadi co-owner program Global Uinvest Network. Penjelasan tentang Global Uinvest Network telah kami jabarkan sebelumnya dalam tulisan kami yakni Uinvest Melakukan Ekspansi Global. Secara sederhana, program Global Uinvest Network adalah program unggulan dari Uinvest dalam rangka melakukan ekspansi bisnisnya dengan membuka cabang di 70 negara seluruh dunia. Uinvest saat ini baru memiliki cabang di California, Amerika Serikat.
Dengan program Global Uinvest Network, ada beberapa penawaran menarik untuk investor yang disediakan oleh Uinvest yakni keagenan dan pemegang saham. Tulisan kali ini akan menjelaskan bagaimana peluang emas untuk menjadi pemegang saham (co-owner) program Uinvest. Jika Anda tertarik untuk menjadi co-owner program ini, maka ada dua cara yang bisa dilakukan, yaitu :
  • Anda membeli langsung saham program Global Uinvest Network di virtual stock Uinvest. Sejak pertama kali ditawarkan, saham ini berharga 1.750 dolar per lembar saham dengan dividen tiap bulan sekitar 104 dolar. Saat ini, dividen per bulan telah merangkak naik sebesar 182 dolar per lembar sahamnya (update 16 Februari 2012). Menurut manajemen Uinvest, dividen ini akan terus naik seiring dengan kinerja bisnis Global Uinvest Network itu sendiri melalui agen-agen Uinvest di seluruh dunia. Semakin banyak investor yang bergabung melalui agen-agen cabang lokal tersebut, semakin banyak pula dana investor yang dikelola, maka dividen tersebut akan terus mengalami kenaikan. Jadi, dividen ini tidak seperti saham proyek bisnis lainnya yang tetap tiap bulannya, tetapi berpotensi untuk terus mengalami peningkatan maupun penurunan tergantung kinerja para agen.
  • Bagi Anda investor Uinvest yang telah lama bergabung dan sudah membeli banyak saham di beberapa proyek bisnis, maka Anda berkesempatan pula memiliki saham Global Uinvest Network. Kesempatan ini diberikan kepada Uinvestor yang loyal terhadap Uinvest. Kesempatan tersebut bisa didapatkan melalui sistem pertukaran saham dengan poin. Sebagai contoh dari gambar di bawah ini. Kami memiliki beberapa lembar saham dari proyek-proyek bisnis lainnya, yakni Elevator dan Pasta Factory. Setiap 1 dolar harga saham sama dengan 0,7 poin. Misalkan, 1 lembar saham Elevator (seharga $19) dikonversikan menjadi 13,3 poin sedangkan tiap lembar saham Pasta Factory (seharga $94) dikonversikan menjadi 65,8 poin. Kami telah memiliki masing-masing 2 lembar saham Elevator dan Pasta Factory. Jadi total perolehan poin kami sebesar 158,2 poin.
Kami membutuhkan sekitar 841,8 poin lagi untuk bisa mengkonversikan nilai poin kami menjadi satu lembar saham Global Uinvest Network. Syarat untuk memperoleh poin adalah Anda membeli lembar saham proyek bisnis lain tetapi tidak untuk dijual kembali sekurang-kurangnya selama 30 hari ke depan. Jika hari ini Anda membeli saham proyek bisnis di virtual stock Uinvest, kemudian langsung menjualnya sebelum 30 hari, maka saham yang Anda beli tidak bisa dikonversikan menjadi poin. Perlu diingat, bahwa saham yang telah ditukarkan dengan saham GUN, maka Anda tidak lagi mendapatkan dividen dari saham di proyek bisnis tersebut. Jadi, dengan kata lain, saham Anda sudah berubah menjadi saham GUN.
Jadi, tunggu apalagi, silahkan Anda membeli saham sebanyak-banyaknya agar dapat meraih kesempatan untuk mendapatkan 1030 lembar saham Global Uinvest Network.

No comments: