Friday 17 May 2013

UINVEST Ketentuan

KETENTUAN LAYANAN

BACALAH SEMUA SYARAT LAYANAN UNTUK SITUS INI SEBELUM MENGGUNAKAN SITUS INI. Ini Ketentuan Layanan ("KL") ini menjabarkan hal sebagainya yang mengikat secara hukum untuk penggunaan fitur, konten, layanan atau aplikasi (secara kolektif disebut "Layanan") yang ditawarkan oleh Uinvest. Dengan terus mengakses, link ke, atau menggunakan Layanan, Anda setuju untuk terikat dengan KL bersama dengan pedoman lain yang akan kami posting, seperti Pembayaran Kembali kami (secara kolektif, "Pedoman"). Uinvest berhak untuk mengubah, menghapus, atau menambah KL setiap saat. Modifikasi tersebut akan berlaku secepatnya. Jika Anda tidak setuju dengan KL atau Pedoman, Anda harus berhenti menggunakan Layanan. Setiap syarat dan ketentuan yang diajukan oleh Anda yang di samping atau yang bertentangan dengan KL secara tegas ditolak oleh Uinvest dan harus tidak ada kekerasan atau effect.You menyatakan bahwa Anda sepenuhnya mampu dan kompeten untuk masuk ke dalam persyaratan, kondisi, kewajiban , pernyataan dan jaminan yang ditetapkan dalam KL. Jika Anda menggunakan layanan pada Uinvest sebagai wakil dari perusahaan atau badan hukum, (i) Anda menyatakan bahwa Anda memiliki wewenang untuk masuk ke dalam Perjanjian ini atas nama dari perusahaan atau entitas, dan (ii) Anda setuju bahwa istilah " Anda "dan" Anda "dalam Perjanjian ini mengacu pada perusahaan atau badan hukum.

1. Persyaratan
2. Pendaftaran dan akun menggunakan
3. Biaya dan pembayaran
4. Intelektual properti
5. Gunakan Lisensi
6. KEBIJAKAN PRIVASI
7. Pembatasan penggunaan
8. Sangkalan
9. Hukum
10. Pemutusan
11. Situs Syarat Penggunaan Modifikasi

1. Persyaratan
Penggunaan dan Keanggotaan dalam Layanan tidak berlaku apabila dilarang. Dengan menggunakan Layanan, Anda mewakili dan menjamin bahwa (a) semua informasi pendaftaran yang Anda kirimkan adalah benar dan benar; (b) Anda akan menjaga keakuratan informasi tersebut, (c) Anda delapan belas (18) tahun dan lebih tua; dan (d) penggunaan Layanan tidak melanggar hukum atau peraturan. Account Anda dapat dihapus dan Keanggotaan Anda akan diputuskan tanpa peringatan, jika kami menduga bahwa Anda di bawah 18 tahun.

2. Pendaftaran dan Penggunaan Rekening 
Untuk mendapatkan akses ke Layanan Anda mendaftar di Uinvest dan membuat account, Anda akan memilih username dan password. Anda tidak harus: (i) memilih username sudah digunakan oleh orang lain, (ii) menggunakan username di mana orang lain memiliki hak tanpa izin orang seperti itu, atau (iii) menggunakan username atau password yang Uinvest, atas kebijakannya sendiri, dianggap menyinggung atau tidak patut. Anda harus bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password Anda dan bertanggung jawab penuh atas semua kegiatan yang terjadi dalam account Anda. Anda harus memberitahukan Uinvest dengan mengirimkan umpan balik  dari setiap penggunaan yang tidak sah yang diketahui atau dicurigai account Anda, atau pelanggaran keamanan, termasuk kehilangan, pencurian, atau pengungkapan yang tidak sah atas sandi atau informasi keuangan. Penggunaan account Anda oleh setiap individu di bawah usia delapan belas (18) sangat dilarang. Anda setuju untuk mempertahankan hanya satu account dengan Layanan kapan saja dan menyatakan bahwa anda saat ini tidak memiliki rekening lain (s) dengan cadangan Service.Uinvest hak untuk membatasi, menangguhkan, atau menghentikan akses Anda ke Layanan, atas kebijakannya sendiri , setiap saat, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan tanpa tanggung jawab jika kami percaya Anda merupakan pelanggaran undang-undang dari Ukraina. Uinvest cadangan lebih lanjut hak untuk mengambil tindakan sesuai hukum terhadap siapapun yang, berdasarkan pertimbangan kami sendiri, melanggar undang-undang Ukraina, termasuk melaporkannya kepada, dan bekerja sama sepenuhnya dengan pihak penegak hukum. Anda dapat mengakhiri akun Anda setiap saat dengan mengirimkan umpan balik. Sebelum pemutusan engkau akan menjual semua aset yang Anda telah di Uinvest dan menarik semua dana anda dari Uinvest account online Anda. Permintaan Anda akan dipertimbangkan dalam waktu 48 jam kerja, dan setelah Anda menyelesaikan penyisihan yang diperlukan atas account Anda akan dihentikan.

3. Biaya dan pembayaran
Untuk mulai menggunakan Uinvest Layanan akan meminta Anda untuk mendaftar dan membuat account, dan Anda akan mendapatkan account online anda sendiri. Anda harus membayar seluruh biaya dan biaya yang dikeluarkan, dan menerapkan semua transaksi anda melalui account online Anda dengan menggunakan tarif yang berlaku untuk periode penagihan di mana biaya tersebut dan biaya yang dikeluarkan, termasuk namun tidak terbatas pada biaya untuk setiap produk atau jasa yang ditawarkan untuk dijual melalui Layanan oleh Uinvest atau oleh vendor lainnya atau penyedia layanan. Semua biaya dan biaya akan ditagih kepada Anda, dan Anda harus bertanggung jawab untuk pembayaran mereka. Anda harus membayar seluruh pajak yang berlaku yang berkaitan dengan penggunaan Layanan melalui account online Anda. Layanan ini akan mendapatkan penghasilan Anda dari aset Anda di Uinvest, diperoleh lewat Layanan, ke rekening online Anda setiap bulan pada tanggal akuisisi aset kecuali dan sampai account Anda diakhiri. Layanan Uinvest akan membebankan biaya 10% dari pendapatan bulanan yang anda peroleh kecuali dan sampai account Anda diakhiri. Layanan akan berhenti menimbulkan penghasilan Anda ke rekening online Anda pada saat termination.You account Anda memiliki hak untuk menarik dana dari Uinvest account online Anda setiap saat, namun, Anda mungkin diminta untuk mengkonfirmasi identitas Anda sebelumnya. Tidak ada jumlah penarikan minimum tetapi dana pada Rekening Anda harus cukup untuk menutupi biaya penarikan yang berlaku. Anda dapat memilih metode penarikan saat mengajukan penarikan Anda request.Certain bagian dari Layanan atau Layanan secara keseluruhan mungkin memerlukan biaya prabayar ("Biaya Dibayar di Muka"), yang dapat dimodifikasi dari waktu ke waktu atas kebijakannya Uinvest itu. Biaya dibayar di muka, dan semua pajak yang berhubungan dengannya akan Anda bayarkan di muka. Dalam hal apapun Anda menerima bagian apa pun dari Layanan atau Layanan secara keseluruhan jika Biaya dibayar di muka diperlukan kecuali Uinvest menerima semua biaya dan ongkos yang harus dibayar oleh Anda, termasuk Biaya dibayar di muka.

4. Kekayaan Intelektual
Layanan Uinvest, termasuk namun tidak terbatas pada konten, video, audio, grafik, foto, dan barang ("Layanan"), dilindungi oleh hak cipta, merek dagang, merek jasa, paten, rahasia dagang, dan / atau hak milik lainnya dan hukum di Ukraina dan di seluruh dunia ("Konten Uinvest"). Uinvest memiliki dan menguasai semua hak di Konten Uinvest dan Layanan. Layanan ini juga dilindungi sebagai karya kolektif atau kompilasi di bawah Ukraina hak cipta dan hukum lain dan perjanjian. Anda setuju untuk mematuhi semua hak cipta dan undang-undang lainnya, serta setiap pemberitahuan hak cipta tambahan atau pembatasan yang terdapat dalam Layanan. Anda mengakui bahwa Layanan telah dikembangkan, dikumpulkan, disusun, direvisi, dan diatur oleh Uinvest, yang umum dan terbatas mitra, dan anak, dan mitra masing-masing umum dan afiliasi (secara kolektif "Uinvest") dan lainnya (termasuk beberapa sumber informasi lain ) melalui penerapan metode dan standar penghakiman dikembangkan dan diterapkan melalui pengorbanan waktu yang besar, tenaga, dan uang dan merupakan kekayaan intelektual yang berharga Uinvest. Anda setuju untuk melindungi hak milik Uinvest dan semua orang lain yang memiliki hak dalam Layanan selama dan setelah Perjanjian ini dan untuk memenuhi semua permintaan tertulis yang wajar dilakukan oleh Uinvest atau pemasok dan pemberi lisensi, atau ("Pemasok") untuk melindungi mereka dan hak kontrak, hukum, dan umum lain hukum di Layanan. Anda setuju untuk memberitahukan Uinvest secara tertulis segera setelah menjadi mengetahui adanya akses yang tidak sah atau penggunaan Layanan oleh setiap orang pribadi atau badan atau suatu klaim bahwa Layanan melanggar hak merek dagang, hak cipta, atau hak hukum kontrak, hukum, atau umum. Kecuali secara khusus diizinkan oleh KL, Anda tidak boleh menyalin atau membuat penggunaan Layanan atau bagiannya. Kecuali secara khusus diizinkan di sini, Anda tidak akan menggunakan Hak Kekayaan Intelektual atau Layanan, atau nama-nama dari setiap peserta individu, atau kontributor untuk layanan, atau variasi atau turunannya, untuk tujuan apapun, tanpa persetujuan Uinvest tertulis sebelumnya. Kami selalu menghargai umpan balik atau saran lain yang mungkin Anda miliki tentang Uinvest, tetapi Anda memahami bahwa kami dapat menggunakan mereka tanpa kewajiban apapun untuk kompensasi atas mereka (sama seperti Anda tidak memiliki kewajiban untuk menawarkan mereka). Semua hak sekarang dan masa depan dalam dan judul ke Layanan (termasuk hak untuk mengeksploitasi Layanan dan semua bagian dari Layanan atas setiap teknologi sekarang atau masa depan) dicadangkan untuk Uinvest untuk penggunaan eksklusif.

5. Gunakan Lisensi
Izin diberikan untuk sementara mendownload satu salinan dari materi (informasi atau perangkat lunak) pada situs web Uinvest untuk pribadi dan non-komersial. Ini adalah hibah dari lisensi, bukan transfer judul, dan di bawah lisensi ini Anda tidak dapat (i) memodifikasi atau menyalin bahan, (ii) menggunakan bahan-bahan untuk tujuan komersial, atau untuk publik layar (komersial atau non -komersial), (iii) upaya untuk mendekompilasi atau memundurkan insinyur perangkat lunak yang terkandung di situs web Uinvest itu, (iv) menghapus setiap hak cipta atau notasi milik lainnya dari materi, atau (v) mengalihkan bahan untuk orang lain atau "mirror" materi pada lisensi server.This lainnya secara otomatis akan berakhir jika Anda melanggar salah satu larangan dan dapat diakhiri oleh Uinvest setiap saat. Setelah mengakhiri menonton Anda dari bahan-bahan atau atas penghentian lisensi ini, Anda harus memusnahkan semua bahan-download Anda miliki baik dalam format elektronik atau dicetak.

6. KEBIJAKAN PRIVASI
Uinvest peduli hak-hak privasi pengguna kami dan sangat berkomitmen untuk melindungi privasi online Anda. Dengan demikian, kami telah mengembangkan Kebijakan ini agar Anda memahami bagaimana kami mengumpulkan, menggunakan, berkomunikasi dan mengungkapkan dan menggunakan informasi pribadi. Berikut ini garis besar kebijakan privasi kami. Informasi yang diberikan oleh Anda selama proses pendaftaran adalah wajib. Kami akan mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi semata-mata dengan tujuan memenuhi Layanan dan untuk berkomunikasi dengan Anda saat diperlukan, dan untuk tujuan lain yang kompatibel, kecuali kita memperoleh persetujuan dari individu yang bersangkutan atau sebagaimana diharuskan oleh hukum. Kami juga dapat menggunakan informasi pribadi Anda untuk menghubungi Anda mengenai berita dan menawarkan yang kami pikir mungkin menarik bagi Anda, atau untuk memberitahu Anda jika kita mengubah sesuatu yang penting tentang bagaimana situs web bekerja, atau persyaratan penggunaan website. Kami hanya akan menyimpan informasi pribadi selama diperlukan untuk pemenuhan Layanan kami. Kami akan mengumpulkan informasi pribadi dengan cara yang sah dan adil dan, bila sesuai, dengan pengetahuan atau persetujuan dari individu yang bersangkutan. Data pribadi harus relevan dengan tujuan yang akan digunakan, dan, sejauh yang diperlukan untuk tujuan itu, harus akurat, lengkap, dan up-to-date. Kami akan melindungi informasi pribadi dengan penjagaan keamanan yang wajar terhadap kehilangan atau pencurian, serta akses yang tidak sah, pengungkapan, penyalinan, penggunaan atau modifikasi. Dalam hal apapun kami merilis data pribadi Anda kepada pihak lain untuk tujuan milis atau pemasaran. Kami akan membuat tersedia untuk informasi pelanggan tentang kebijakan dan praktik yang berkaitan dengan manajemen informasi pribadi. Pembayaran pada website diproses oleh pihak ketiga, yang mematuhi kebijakan privasi yang ditetapkan di sini. Kami memiliki perjanjian non-disclosure dengan pihak ketiga, dan mereka disertifikasi oleh semua penerbit kartu utama untuk memegang securely.We rincian berkomitmen dalam menjalankan roda usaha sesuai dengan prinsip-prinsip ini dalam rangka untuk memastikan bahwa kerahasiaan informasi pribadi dilindungi dan dipelihara. Pastikan Anda memperbarui informasi pribadi Anda jika ada perubahan data Anda.

7. Pembatasan Penggunaan
Anda tidak dapat menggunakan layanan ini untuk tujuan ilegal atau dengan cara yang tidak sesuai dengan KL. Anda setuju untuk tidak menggunakan, memindahkan, mendistribusikan, atau membuang informasi yang terkandung dalam layanan dengan cara apapun yang bisa bersaing dengan bisnis Uinvest atau salah satu pemasoknya. Anda mungkin tidak mempublikasikan informasi yang dapat dianggap sebagai menyesatkan dan ditujukan untuk menghancurkan reputasi UInvest. Akun yang terbukti terlibat dalam aktivitas tersebut dapat dihentikan setiap saat. UInvest berhak untuk menolak memberikan layanan lebih lanjut untuk orang-orang yang account yang terbukti terlibat dalam kegiatan tersebut. Anda tidak boleh menyalin, mereproduksi, kompilasi ulang, menguraikan, membongkar, merekayasa balik, mendistribusikan, mempublikasikan, menampilkan, memodifikasi, foto, membuat karya turunan dari, mengirimkan, atau dengan cara apapun memanfaatkan setiap bagian dari layanan ini, kecuali bahwa Anda dapat men-download bahan dari dan layanan / atau membuat salinan cetak untuk penggunaan pribadi Anda, asalkan Anda memegang semua hak cipta dan pemberitahuan kepemilikan lainnya. Anda mungkin tidak recirculate, mendistribusikan atau menerbitkan presentasi termasuk dalam layanan ini tanpa persetujuan tertulis sebelumnya Uinvest. Modifikasi konten layanan akan menjadi pelanggaran hak cipta dan hak kepemilikan lainnya dari Uinvest dan / atau anak perusahaan. Pelayanan dan informasi yang terkandung di dalamnya tidak boleh digunakan untuk membangun database apapun. Selain itu, Anda tidak akan menggunakan merek dagang, nama dagang, merek layanan, hak cipta, atau logo Uinvest atau anak perusahaannya dengan cara yang menciptakan kesan bahwa barang-barang seperti milik atau berhubungan dengan Anda atau, kecuali ditentukan lain dalam dokumen , yang digunakan dengan persetujuan Uinvest, dan Anda mengakui bahwa Anda memiliki hak kepemilikan tidak dalam dan untuk salah satu item tersebut. Anda tidak akan merusak, melumpuhkan, membebani, atau merusak Layanan, atau mengganggu kemampuan orang lain untuk mengakses atau menggunakan Layanan. Anda tidak akan mengganggu, atau mencoba untuk mendapatkan akses tidak sah ke rekening, komputer, perangkat keras, atau jaringan terkait dengan Layanan. Anda tidak akan menggunakan bagian Layanan sebagai tujuan link dari pesan massal yang tidak diminta atau pesan komersial yang tidak diinginkan ("spam"), atau mengirim, baik secara langsung maupun tidak langsung, setiap spam melalui Layanan. Anda tidak akan menggunakan merek dagang, nama dagang, merek layanan, hak cipta, atau logo Uinvest dan / atau anak perusahaan dalam surat yang tidak diminta atau materi spam. Anda setuju untuk mematuhi persyaratan lainnya pelayanan yang ditetapkan pada layanan ini.

8. Penolakan
Anda setuju bahwa penggunaan layanan ini risiko Anda sendiri dan mengakui bahwa Layanan dan apapun yang terkandung dalam Layanan, termasuk, namun tidak terbatas pada, konten, layanan, barang, atau iklan yang disediakan "sebagaimana adanya" dan "sebagaimana tersedia . Uinvest tidak memberikan jaminan, yang dinyatakan atau tersirat, dan dengan ini menolak dan meniadakan semua jaminan lain, termasuk tanpa batasan, jaminan tersirat atau kondisi yang dapat diperjualbelikan, kesesuaian untuk tujuan tertentu, atau non-pelanggaran atas kekayaan intelektual atau lain pelanggaran hak asasi. Selanjutnya , Uinvest tidak menjamin atau membuat pernyataan apapun tentang akurasi, kemungkinan hasil, atau keandalan dari penggunaan materi di situs web Internetnya atau yang berkaitan dengan bahan tersebut atau pada setiap situs yang terhubung ke situs ini.

9. Hukum
TOS akan diatur dan ditafsirkan oleh hukum Ukraina tanpa mempengaruhi konflik-of-prinsip hukum tersebut. Anda setuju untuk tunduk kepada yurisdiksi pribadi dari pengadilan negeri yang terletak di Ukraina sehubungan dengan proses hukum yang mungkin timbul sehubungan dengan Layanan atau dari perselisihan mengenai penafsiran atau pelanggaran terhadap KL.

10. Penghentian
KL ini akan tetap berlaku sepenuhnya kecuali dan sampai account Anda dibatalkan seperti yang tersedia di dalamnya. Anda dapat mengakhiri akun Anda dan mengakhiri penggunaan Layanan Uinvest setiap saat dan dengan atau tanpa sebab. Jika Anda mengakhiri akun Anda, kami akan memiliki kewajiban untuk mengembalikan Anda setiap biaya yang Anda mungkin harus membayar kecuali sebagaimana mungkin diperlukan oleh law.You berlaku setuju bahwa, tanpa pemberitahuan, Uinvest dapat mengakhiri KL setiap saat dan efektif dengan segera jika Anda, dalam kebijakannya Uinvest itu, gagal untuk mematuhi ketentuan dalam KL. UInvest tidak bertanggung jawab kepada Anda atau pihak ketiga untuk penghentian atau penangguhan dari Layanan, atau klaim apapun yang berkaitan dengan penghentian atau penangguhan Layanan.

11. Situs Syarat Penggunaan Modifikasi 
Kami dapat mengubah, memodifikasi, mengubah, menambah atau menghapus bagian-bagian dari KL ini atau Pedoman setiap saat tanpa pemberitahuan kepada Anda pada Uinvest. Versi revisi akan efektif pada saat kita post it. Silakan periksa Perjanjian ini dan Pedoman berkala untuk perubahan. Anda terus menggunakan Uinvest setelah posting perubahan merupakan penerimaan mengikat Anda dari perubahan tersebut. Versi revisi akan berlaku untuk Anda segera jika Anda seorang Pengguna yang mendaftarkan atau penggunaan pertama Uinvest pada atau setelah adanya pengumuman versi revisi.

No comments: