Friday 17 May 2013

UINVEST Sistem Rating

Bagi Anda yang telah bergabung cukup lama di Uinvest, tentu mengetahui tentang sistem rating di Uinvest. Akan tetapi, bagi yang baru bergabung, kami akan menjelaskan sedikit tentang sistem rating ini. Sistem Rating Uinvest merupakan salah satu indikator loyalitas investor kepada Uinvest. Keuntungan yang diperoleh bagi Uinvestors dengan adanya sistem rating ini apabila semakin tinggi nilainya adalah:
  • Permintaan penarikan dana (withdrawal) diproses lebih cepat
  • Pesan di Sistem Tiket Pendukung (Support Ticket System) akan memiliki prioritas lebih tinggi untuk mendapatkan respon
  • Uinvestors akan mendapatkan komisi yang lebih tinggi dalam Program Afiliasi
  • Uinvestors bisa mendapatkan beberapa penawaran eksklusif, misalnya, penukaran poin untuk saham GUN,
  • Uinvestors mendapatkan beberapa kepedulian khusus dari customer service atau mendapatkan bunga untuk dana yang tidak digunakan (tidak diinvestasikan) pada rekening Uinvest.
Beberapa opsi di atas dan istilah selalu terus dianalisis dari setiap aktivitas rekening tunggal Uinvest. Penilaian tergantung pada aktivitas Anda dalam Uinvest dan menunjukkan tingkat efektivitas bagi komunitas Uinvest keseluruhan.
Sistem ini dihitung ulang sekali setiap 24 jam. Anda dapat melihatnya di bagian atas halaman setelah Anda log in Uinvest.

Meningkatkan Rating: Untuk meningkatkan peringkat / rating ini ada beberapa cara. Caranya adalah Anda mendepositosikan uang pada saham Uinvest, membawa orang baru sebagai rujukan ke Uinvest dan referal Anda mendepositokan uangnya juga. Anda mendapatkan poin meningkatkan rating Anda. Tindakan positif investor dengan berpromosi dan semakin besar dana yang didepositokan atau pembelian saham maka peringkat yang lebih tinggi akan didapat.

Penurunan Rating:
Penarikan uang dari rekening Uinvest menyebabkan mengurangi portofolio investasi dan penurunan indikator peringkat. Selain itu, tindakan negatif dari referal Anda dengan menarik dana atau menjual saham juga akan menurunkan rating. Semakin banyak saham yang Anda jual dan semakin Anda menarik uang dari Uinvest maka peringkat akan juga turun.

No comments: