Friday 17 May 2013

UINVEST Cara menjual saham

Cara Menjual saham


Jika Anda memutuskan untuk menjual sebagian saham di proyek tertentu pada klik "memesan" link dalam "Siapa yang ingin menjual" bagian "pembeli dan penjual" tabel. Anda akan diteruskan ke halaman Pesanan.




Di sana Anda lihat bagian Order yang ada, "Buat Orde baru" bagian, dan "saham saya tentang proyek ini" tabel.

Dalam "Perintah yang ada" Anda lihat orang-orang yang ingin membeli atau menjual saham, harga yang ditawarkan, dan saham yang tersedia sesuai. Dalam tabel "saham saya tentang proyek ini" Anda melihat saham Anda.

Jadi, untuk membuat perintah untuk dijual di bagian "Buat orde baru" pilih tipe "Dijual", masukkan jumlah saham Anda ingin menjual dan harga Anda per saham, dan kemudian klik pada "CREATE". Sebuah dialog pop-up muncul untuk mengkonfirmasi order; di sana Anda juga dapat melihat jumlah total Anda akan mendapatkan. Klik pada "menciptakan".



Selanjutnya, halaman ditampilkan di bawah ini muncul selama beberapa detik.




Jika ada pesanan pembelian atas saham tersebut dan pada harga yang sama Anda menjual mereka Service Share Bursa Uinvest secara otomatis akan menyelesaikan pesanan, dan di saham Anda ("saham saya tentang proyek ini" tabel) Anda hanya bisa melihat saham kiri setelah pesanan ini penyelesaian. Urutan dianggap sebagai "selesai". Jika ada pesanan pembelian tidak untuk saham Anda menjual atau harga berbeda maka order Anda akan tercantum dalam tabel "Siapa yang ingin menjual". Pesanan ini dianggap sebagai "suatu perintah aktif". Anda dapat membatalkan kapan saja dengan mengklik ikon "del" di samping untuk memesan.



Setelah Anda menempatkan order penjualan Anda melihat bahwa dalam tabel "saham saya tentang proyek ini" ada beberapa saham disorot dengan warna merah. Itu berarti saham tersebut ditawarkan untuk dijual, tetapi masih belum dibeli. Segera setelah seseorang membeli saham tersebut mereka akan hilang dari tabel ini.

No comments: