Friday 17 May 2013

UINVEST untuk investor URAISE untuk pengusaha

Dalam beberapa postingan sebelumnya, kami telah menjelaskan tentang Uinvest. Salah satu perusahaan finansial yang menggunakan konsep virtual stock (saham virtual) yang mempertemukan antara para investor dengan pemilik bisnis. Selanjutnya, kami akan menjelaskan tentang situs Uraise.com.ua. Situs ini merupakan situs yang khusus diperuntukkan bagi Anda yang memiliki bisnis dan sedang membutuhkan modal. Uraise.com.ua masih merupakan cabang perusahaan dari Uinvest.
Uraise.com.ua memberikan kesempatan luas bagi pemilik bisnis di seluruh penjuru dunia untuk mendaftarkan bisnisnya di virtual stock Uinvest. Uraise membantu para pemilik bisnis dengan menghubungkan kepada jutaan investor online yang memiliki dana investasi dan siap untuk diinvestasikan. Bagi Anda para pemilik bisnis yang kesulitan modal untuk mengembangkan bisnis Anda, maka ada baiknya memilih Uraise sebagai salah satu mitra bisnis. Langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis Anda yaitu:
  • Anda melakukan pendaftaran di situs Uraise.com.ua. Silahkan masukkan data diri Anda dan perusahaan Anda secara detail. Termasuk akun bank Anda (Paypal, Liberty Reserve, AlertPay, dll). Deskripsikan usaha dengan jelas agar para investor tertarik untuk berinvestasi di perusahaan Anda. Tuliskan berapa dana yang Anda butuhkan untuk mengembangkan bisnis.
  • Setelah perusahaan Anda mendaftarkan diri di Uraise, manajemen Uraise nanti akan menganalisis usaha Anda. Apakah layak untuk didaftarkan di virtual stock Uinvest. Tentukan berapa besar persentase pinjaman kepada investor atau berapa persen saham yang bisa dimiliki oleh investor.
  • Manajemen Uraise nantinya akan membagi modal yang Anda butuhkan menjadi sejumlah lembar saham. Setelah dibagi menjadi lembar saham, proyek bisnis Anda siap untuk didaftarkan di virtual stock Uinvest.
  • Ketika ada investor yang membeli saham perusahaan Anda maka uang investasi para investor tersebut langsung akan ditransfer ke rekening bank perusahaan.
Jangan lewatkan kesempatan ini sebagai salah satu alternatif pembiayaan pengembangan perusahaan Anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda menuju Uraise.com.ua.

No comments: